Kita hidup dalam masyarakat yang berubah dengan sangat cepat dan konstan. Setiap hari kita bisa melihat hal-hal baru seperti smartphone terbaru, mobil terbaru, sepatu terbaru, bahkan pada hal-hal kecil, misalnya seperti munculnya jargon bahasa alay. Sayangnya, hal ini berimbas juga pada hubungan percintaan, dimana tren yang sedang berkembang yaitu hubungan putus-nyambung-putus-nyambung dan juga friendzone. Kesetiaan seperti barang yang sangat mahal di era modern ini, dimana orang-orang lebih memilih gonta-ganti pasangan daripada bertahan dengan satu pasangan. Nah bagi kamu yang masih setia dengan pasangan, sebaiknya kamu cek 7 keuntungan menjadi seseorang yang setia berikut ini.

 

1. Kedamaian Dibalik Prinsip

Orang yang setia tentunya sangat paham dengan prinsipnya. Ia paham bahwa dengan setia ia menjadi lebih bahagia. Kesetiaan mengajarkan dirinya bahwa cinta sejati hanya bisa digapai dengan pengorbanan yang tiada henti. Jika kamu termasuk orang yang setia, maka beruntunglah kamu, karena kamu selalu merasa damai. Kamu tak peduli dengan godaan orang-orang disekitarmu yang menginginkanmu putus dengan pasanganmu. Kamu tidak terbebani oleh setumpuk tuntutan agar mempunya banyak pasangan. Hidupmu sangat damai, dan orang-orang dapat melihatnya langsung dari wajahmu.

 

2. Kebahagiaan Tingkat Tinggi

Banyak orang berpikir bahwa kesetiaan hanya akan berakhir dengan kesedihan. Perlu kamu ketahui, orang yang setia memang selalu diliputi air mata, namun air mata orang yang setia merupakan air mata kebahagiaan. Meskipun disakiti, orang yang setia pasti akan mempertahankan hubungan. Walaupun pada akhirnya harus berpisah, orang yang setia mampu mengembalikan dirinya pada stabilitas kebahagiaan. Orang yang punya prinsip dan menjalankannya dengan baik pasti hidupnya bahagia.

 

3. Munculnya Kebanggaan

Kesetiaan bukan hanya soal hubungan sepasang anak manusia, melainkan bisa juga terkait hal-hal lainnya. Misalnya kamu sangat menyukai dunia musik, dan kamu tetap setia bermain musik hingga masa tua. Maka dengan hadirnya kesetiaan, hari-harimu pasti diliputi dengan kebanggaan. Begitupun ketika kamu setia dengan pasangan, maka hari-harimu pasti diliputi kebanggaan. Kamu merasa memiliki apa yang orang lain jarang miliki, sehingga kamu ‘pun memiliki semacam perasaan menjadi orang yang spesial, unik, dan juga perlu dihormati. Jadi jangan takut untuk setia, karena dengan setia, hari-harimu pasti diliputi kebanggaan.

 

4. Kepercayaan Diri yang Sangat Kuat

Kepercayaan diri tidaklah lahir begitu saja, melainkan diperlukan usaha-usaha untuk menemukannya. Orang yang setia sangat memahami dirinya sendiri, sehingga ia pun sangat percaya dengan dirinya sendiri. Alhasil, orang yang setia pasti  memiliki kepercayaan diri yang sangat kuat dibanding orang yang suka selingkuh. Orang yang setia bukan tidak mampu memiliki beberapa pasangan, melainkan ia lebih memilih jalan hidup yang lebih membahagiakan.

 

5. Rasa Cinta Seperti yang Ada Dalam Dongeng-dongeng

Ada banyak cara untuk bahagia, namun tak ada yang bisa mengalahkan kebahagiaan yang disebabkan oleh kesetiaan. Orang-orang yang setia mempunyai perasaan cinta yang sangat meluap-luap, intim, dan dipenuhi kejujuran. Tak ayal jika kisah percintaan mereka sangat mirip dengan kisah-kisah percintaan yang ada dalam dongeng-dongeng.

 

6. Saling Pengertian

Pasangan yang sudah bersama selama bertahun-tahun lamanya pasti paham bahwa waktulah yang akan menjawab cinta mereka. Jadi mereka tak lagi memandang segala sesuatu berdasarkan fisik belaka, melainkan benar-benar cenderung pada kesalingmengertian. Jika pasangan pria memiliki kekurangan, maka pasangan wanita mesti memahaminya, begitupun sebaliknya. Berbeda dengan orang yang suka selingkuh, dimana ukurannya selalu fisik dan kepuasan.

 

7. Bebas Dari Drama

Orang yang setia paham betul bahwa realitas itu sungguh berbeda dengan kisah-kisah percintaan yang ada di sinetron. Jadi ukurannya bukan lagi terkait ‘kata-kata puitis’, melainka benar-benar mengacu pada kondisi kehidupan yang sesungguhnya. Orang yang setia tidak peduli apakah ia akan hidup kaya atau miskin bersama pasangannya. Orang yang setia tidak peduli dengan omongan orang lain, sehingga hidupnya benar-benar terbebas dari drama.

Kesetiaan sangat sering disebutkan dalam rayuan atau teks-teks puisi. Namun sayangnya, kesetiaan sangat sulit ditemukan dalam realitas kehidupan yang sesungguhnya. Jika kamu termasuk orang yang setia, maka jangan pernah kamu merubah prinsipmu tersebut.

http://leighrss.com/wp-content/uploads/2018/01/7-Keuntungan-Menjadi-Seseorang-yang-Setia.jpghttp://leighrss.com/wp-content/uploads/2018/01/7-Keuntungan-Menjadi-Seseorang-yang-Setia-150x150.jpgleighrssBerita MenarikKita hidup dalam masyarakat yang berubah dengan sangat cepat dan konstan. Setiap hari kita bisa melihat hal-hal baru seperti smartphone terbaru, mobil terbaru, sepatu terbaru, bahkan pada hal-hal kecil, misalnya seperti munculnya jargon bahasa alay. Sayangnya, hal ini berimbas juga pada hubungan percintaan, dimana tren yang sedang berkembang yaitu...Kumpulan Berita Viral Dan Menarik