Selain resepsi pernikahan, hal lain yang mesti dipersiapakan oleh pasangan suami istri yaitu honeymoon.  Bagi kebanyakan pasutri, honeymoon merupakan perjalanan sekali seumur hidup dan momen paling mendebarkan yang akan diingat sampai kapanpun. Artinya, honeymoon ini pastinya mesti digelar di tempat dan waktu yang tepat. Tak mungkin honeymoon dilakukan di rumah atau bahkan rumah mertua, karena pasti sangat tidak nyaman. Agar mendapatkan honeymoon yang berkualitas, calon pasutri harus mempersiapkan segalanya dengan baik. Meskipun terdengar simpel, namun honeymoon membutuhkan perencanaan yang sangat matang. Bagi kamu calon pasutri yang sedang merencanakan bulan madu, cek 5 tips merencanakan honeymoon agar lebih hot berikut ini.

1. Mulai Dari Awal Agar Mendapatkan Harga dan Tempat Terbaik

Jangan sampai kamu baru merencanakan honeymoon 2 minggu sebelum resepsi pernikahan, karena itu sangat tidak smart. Mulailah sejak jauh-jauh hari, minimal 6 bulan sebelum resepsi pernikahan. Terutama jika kamu ingin merealisasikan honeymoon di resort tertentu, maka kamu mesti booking dari jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan tempat dan juga dengan harga yang lebih murah. Apalagi jika kamu ingin honeymoon di pulau privat, maka kamu harus lebih dini memesannya karena banyak orang yang mengantri untuk mendapatkan akses tempat di pulau privat. Dengan mempersiapkan honeymoon lebih awal, kamu pun bisa lebih leluasa memilih lokasi bulan madu yang paling tepat.

2. Bekerja Bersama-sama

Saat mempersiapkan resepsi pernikahan, pendekatan terbaik agar resepsi bisa digelar tepat waktu yaitu dengan membagi pekerjaan. Jadi calon suami mesti mengerjakan apa yang tidak dikerjakan oleh calon istri. Namun berbeda urusannya ketika mempersiapkan honeymoon, baik calon istri maupun calon suami mesti berembuk dan mempersiapkannya bersama-sama. Jika perencanaan honeymoon lebih didominasi oleh calon suami, maka calon istri bisa saja tidak puas saat honeymoon berlangsung, begitupun sebaliknya. Jadi untuk honeymoon, sebaiknya calon suami dan istri berembuk bersama-sama untuk merencanakan honeymoon yang sesuai dengan keinginan berdua. Coba diskusikan apa yang kamu mau bersama pasangan, jangan sampai pasangan tidak setuju dengan keputusan yang kamu buat.

3. Jangan Menjiplak Honeymoon Orang Lain

Terkadang karena terlalu repot mengurusi resepsi pernikahan, calon pasutri akhirnya menjiplak honeymoon orang lain. Memang lebih simpel, namun pasti semangatnya akan jauh berbeda jika menggunakan plan bulan madu ciptaan sendiri. Jangan hanya karena pasangan lain terlihat begitu bahagia saat honeymoon, kamu ‘pun menjiplak honeymoon mereka.  Masing-masing pasangan tentunya memiliki selera yang berbeda-beda. Jika pasangan lain menyukai pantai sebagai lokasi honeymoon, bisa jadi pasangan lain kurang menyukainya. Agar bulan madu berjalan lebih menyenangkan, sebaiknya buat plan bulan madu sendiri, jangan menjiplak honeymoon orang lain.

4. Cobalah Lebih Spesifik

Agar honeymoon berjalan lebih hot dan memorable, sebaiknya persiapkan honeymoon yang lebih spesifik. Jadi jangan asal menentukan lokasi, kamu mesti menentukan lokasi honeymoon yang lebih spesifik sesuai dengan keinginan kalian berdua.  Misalnya kamu sangat menyukai nuansa pegunungan dan pasangan menyukai nuansa pantai, maka carilah lokasi dimana terdapat pegunungan yang berdekatan dengan kawasan pantai. Contoh lainnya yaitu kamu orangnya tidak terlalu suka dengan masyarakat yang terlalu men-judge orang lain, dan pasangan kamu pun seperti itu, maka pilihlah lokasi honeymoon di negara-negara di Eropa. Atau kamu dan pasangan sangat menyukai budaya dan makanan Jepang, maka kamu bisa honeymoon di Jepang.

5. Jangan Terpengaruh dengan Mesin Pencari

Saat merencanakan honeymoon, kamu tentunya akan mencari beberapa lokasi honeymoon di mesin pencari seperti Google. Nah agar bulan madu berjalan lebih hot, sebaiknya jangan terlalu terpaku dengan beberapa opsi lokasi honeymoon yang diberikan Google. Cari sendiri lokasi bulan madu yang paling tepat, tak peduli apakah lokasi bulan madu tersebut memang kurang familiar. Tak hanya itu, sebaiknya kamu pun cari lokasi honeymoon yang mendukung kegiatan honeymoon. Artinya, carilah lokasi yang minim gangguan orang lain.

Itulah 5 tips merencanakan honeymoon agar lebih hot, bagaimana simpel bukan ? Jangan pernah sepelekan bulan madu, karena bulan madu yang berkualitas pasti akan diingat sampai kapanpun.

http://leighrss.com/wp-content/uploads/2018/01/5-Tips-Merencanakan-Honeymoon-Agar-Lebih-Hot-2.jpghttp://leighrss.com/wp-content/uploads/2018/01/5-Tips-Merencanakan-Honeymoon-Agar-Lebih-Hot-2-150x150.jpgleighrssBerita MenarikSelain resepsi pernikahan, hal lain yang mesti dipersiapakan oleh pasangan suami istri yaitu honeymoon.  Bagi kebanyakan pasutri, honeymoon merupakan perjalanan sekali seumur hidup dan momen paling mendebarkan yang akan diingat sampai kapanpun. Artinya, honeymoon ini pastinya mesti digelar di tempat dan waktu yang tepat. Tak mungkin honeymoon dilakukan di...Kumpulan Berita Viral Dan Menarik