Bunuh diri merupakan tindakan yang sangat dilarang, baik dari kacamata agama maupun moral umum. Sayangnya, masih banyak orang yang melakukannya dengan motif yang berbeda-beda. Salah satu lokasi bunuh diri terpopuler di dunia yaitu Aokigahara. Saking terkenalnya Aokigahara, tahun 2016 yang lalu muncul film ‘The Forest’ yang menceritakan betapa mengerikannya hutan Aokigahara ini. Setiap tahunnya, ratusan orang Jepang memutuskan untuk bunuh diri di Aokigahara. Kebanyakan dari mereka memutuskan untuk gantung diri atau overdosis. Dalam artikel ini kami akan membahas 6 fakta mengerikan hutan Aokigahara, tempat bunuh diri terpopuler di Jepang.

 

1. Hutan yang Sangat Menyeramkan

Aokigahara merupakan kawasan hutan yang ada di kaki gunung Fuji. Perlu kamu ketahui, Aokigahara ini merupakan kawasan hutan yang sangat berasap dan gelap. Kawasan Aokigahara berisikan pohon-pohon besar dan berakar yang saling berdekatan, bahkan angin ‘pun tak mampu masuk kedalam hutan ini. Tak hanya itu, Aokigahara juga merupakan kawasan hutan yang sangat jarang dihuni oleh mahluk hidup, baik hewan maupun manusia. Kebanyakan orang di Jepang menganggap bahwa banyaknya orang yang bunuh diri disebabkan karena adanya spirit yang sangat gelap dan jahat di tempat ini. Bagi kamu yang ingin uji nyali hingga level paling ekstrem, maka Aokigahara merupakan tempat uji nyali yang paling tepat.

 

2. Tak Semua Korban Berniat Ingin Bunuh Diri

Saking rimbun dan rapatnya pepohonan di Aokigahara, siapapun yang memasukinya pasti akan tersesat. Itulah mengapa tak semua jasad yang ditemukan di Aokigahara merupakan orang yang awalnya ingin bunuh diri. Kebanyakan jasad yang ditemukan gantung diri, bisa jadi karena memang sudah frustasi karena tidak bisa menemukan jalan keluar dan kondisi hutan yang sangat menyeramkan. Tak hanya itu, banyak juga tali dan juga pita yang digunakan untuk menandai tempat. Sayangnya tali yang dipakai untuk menandai tempat biasanya digunakan untuk bunuh diri juga.

 

3. Tak Diperbolehkan Camping

Untuk menghindari kejadian bunuh diri, camping tidak diperbolehkan di Aokigahara. Terdapat petugas patroli yang siap siaga untuk menggagalkan setiap aksi bunuh diri yang dilakukan pengunjung. Jangan coba-coba camping di tempat ini karena selain sangat menyeramkan, tak ada spot camping yang bagus. Kamu ‘pun akan kesulitan menemukan akses pertolongan pertama jika tiba-tiba terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

 

4. Tak Semua Korban Bunuh Diri Ditemukan

Karena saking rimbun dan rapatnya pepohonan, tak semua korban bunuh diri ditemukan di Aokigahara. Kebanyakan korban bunuh diri di Aokigahara memang gantung diri, namun lokasinya bisa sangat tersembunyi sehingga tidak ada satupun orang yang menemukannya. Tak hanya itu, korban bunuh diri di Aokigahara biasanya mengkonsumsi pil terlarang atau overdosis, dan tempat mengkonsumsinya ‘pun sangat terpencil. Jadi jika kamu mengunjungi Aokigahara ini, kamu kemungkinan besar akan menemukan jasad-jasad orang yang bunuh diri yang belum sempat dievakuasi. Inilah yang membuat Aokigahara ini disebut dengan lokasi paling angker di dunia.

 

5. Mitos Turun Temurun

Selama berabad-abad, orang-orang Jepang percaya bahwa gunung Fuji merupakan ‘pintu surga’. Menurut cerita rakyat di Jepang, Fuji merupakan dewa api yang membuka pintu spiritual di kawasan gunung Fuji. Spirit dari Fuji ini menjadi magnet bagi siapapun untuk memasuki alam gaib yang ada di kawasan gunung Fuji.

 

6. Yurei

Selain dikenal sebagai lokasi bunuh diri yang sangat populer, Aokigahara juga dikenal sebagai lokasi paling angker di Jepang. Hantu paling terkenal yang menghuni Aokigahara ini yaitu Yurei. Yurei ini merupakan hantu wanita yang memiliki rambut sangat panjang, yah mirip-mirip kuntilanak lah. Orang-orang Jepang percaya bahwa Yurei ini merupakan spirit dari orang-orang yang bunuh diri di Aokigahara. Hantu lainnya yang menghuni Aokigahara yaitu Tengu. Tengu ini merupakan setan dengan kulit berwana merah dan juga bersayap.

Nah itulah 6 fakta mengerikan hutan Aokigahara, tempat bunuh diri terpopuler di Jepang. Jika kamu ingin tahu betapa seramnya Aokigahara ini, kamu bisa melihatnya lewat film The Forest.

http://leighrss.com/wp-content/uploads/2017/12/6-Fakta-Paling-Mengerikan-Aokigahara-1-1.jpghttp://leighrss.com/wp-content/uploads/2017/12/6-Fakta-Paling-Mengerikan-Aokigahara-1-1-150x150.jpgleighrssBerita ViralBunuh diri merupakan tindakan yang sangat dilarang, baik dari kacamata agama maupun moral umum. Sayangnya, masih banyak orang yang melakukannya dengan motif yang berbeda-beda. Salah satu lokasi bunuh diri terpopuler di dunia yaitu Aokigahara. Saking terkenalnya Aokigahara, tahun 2016 yang lalu muncul film ‘The Forest’ yang menceritakan betapa mengerikannya...Kumpulan Berita Viral Dan Menarik