Pernyataan Donald Trump mengenai pemindahan ibu kota Israel ke Yerusalem terus menuai konflik. Tak hanya dari kalangan muslim, namun juga kalangan lainnya yang tidak setuju mengenai keputusan Trump tersebut. Isu mengenai pemindahan ibu kota Yerusalem ke tangan Israel ini sering disebut-sebut sebagai trigger Perang Dunia III. Kamu mungkin pernah mendengar tentang Nostradamus? Nah pada abad 15 yang lalu, Nostradamus sudah memprediksikan hal tersebut. Bagi kamu yang belum tahu, Nostradamus merupakan seorang peramal yang menerbitkan buku Les Propheties pada tahun 1555 yang lalu. Hampir sebagian besar ramalannya terjadi hingga hari ini. Nah kali ini kami akan mengulas 5 ramalan Nostradamus di tahun 2018, Perang Dunia III salah satunya.

 

1. Banjir dan Gempa yang Sangat Dahsyat

Ramalan Nostradamus yang pertama terkait tahun 2018 yaitu banjir dan gempa yang sangat dahsyat. Dalam syairnya, Nostradamus mengatakan secara tersirat bahwa banjir dan gempa ini sangatlah besar, bahkan tak pernah terjadi sebelumnya. Beberapa pihak menginterpretasikan syair Nostradamus, bahwa negara yang paling banyak terkena gempa bumi yaitu Tiongkok. Disebutkan juga bahwa gempa bumi tersebut terjadi dengan sangat dahsyat, sehingga mengakibatkan ratusan ribu orang meninggal dunia.

Perlu kamu ketahui, tahun 2018 nanti pergerakan lempeng vulkanik di kawasan Asia Pasifik sangatlah tinggi dan tak biasa. Inilah yang menjadi trigger terjadinya gempa bumi dan gunung meletus. Selain gempa bumi, dunia juga akan dilanda banjir yang sangat dahsyat. Beberapa kawasan yang paling parah terkena banjir ini yaitu Rusia, Tiongkok, Jepang, dan kawasan disekitarnya. Angin topan yang sangat dahsyat juga akan melanda kawasan Australia.

 

2. Kejatuhan Sistem Kapitalisme

Seperti yang kita ketahui bersama, dunia ekonomi dikendalikan oleh korporasi-korporasi besar. Inilah yang menyebabkan sistem kapitalisme terus menjalar hingga ke relung-relung paling dalam umat manusia. Namun belakangan ini muncul gerakan untuk menghancurkan sistem kapitalisme global, baik dari kalangan sosialis maupun dari kalangan programmer yang menyebarkan ‘virus’ uang digital seperti Bitcoin. Nah dalam buku  Les Propheties, Nostradamus memprediksi bahwa tahun 2018 nanti sistem kapitalisme akan jatuh karena orang-orang sudah muak dengan sistem yang menyengsarakan orang-orang kecil tersebut. Nostradamus mengatakan “orang-orang kaya akan berkali-kali jatuh.” Hal ini sesuai dengan prediksi yang disampaikan oleh seorang ekonom bernama Martin Armstrong, bahwa sistem kapitalisme akan mencapai puncak keruntuhannya tak lama lagi.

 

3. Meletusnya Gunung Berapi Vesuvius

Gunung Vesuvius merupakan salah satu gunung teraktif yang ada di daratan Eropa. Tepatnya berada di negara Italia, Nostradamus memprediksi bahwa tahun 2018 nanti gunung ini akan meletus sehingga mengakibatkan erupsi yang sangat besar. Prediksi Nostradamus ini bahkan diiyakan oleh kebanyakan ilmuwan. Para ilmuwan berpendapat bahwa meletusnya gunung Vesuvius ini akan terjadi pada akhir tahun 2018 yang akan datang. Tak hanya itu, mereka ‘pun berpendapat bahwa erupsi tahun 2018 merupakan yang terburuk dalam sejarah. Perlu kamu ketahui, gunung Vesuvius pernah meluluhlantakan dataran Italia pada masa lampau, tepatnya pada tahun 79 M dan 1631 M.

 

4. Radiasi Matahari Ekstrem

Dalam bukunya yaitu Les Propheties, Nostradamus mengatakan “Sang raja akan mencuri hutan-hutan, langit ‘pun akan terbuka lebar dan tanah akan terbakar panas matahari.” Dari syair tersebut, banyak pihak memprediksi bahwa tahun depan, lubang ozon di langit semakin menganga sehingga mengakibatkan radiasi matahari ekstrem.

 

5. Donald Trump dan Perang Dunia III

Ramalan Nostradamus paling mengerikan terkait tahun 2018 yaitu kemunculan Donald Trump yang menyebabkan Perang Dunia III.  Nostradamus dalam syairnya mengatakan “terompet yang salah akan membuat bangsa Byzantium mengubah hukumnya.” Dari syair tersebut, banyak pihak memprediksi bahwa Trump akan mengacak-acak setiap aturan kenegaraan.  Nostradamus melanjutkan syairnya “si terompet yang salah akan memancing pertengkaran besar.” Banyak orang menganggap bahwa syair ini berarti pernyataan Trump mengenai Yerusalem yang menyebabkan konflik diseluruh negara. Nostradamus melanjutkan “Sebuah perjanjian akan dilanggar di negeri tempat mengalirnya susu dan madu.” Dalam Kitab Bilangan 13, negeri tempat mengalirnya susu dan madu merupakan negara Israel.

http://leighrss.com/wp-content/uploads/2017/12/5-Ramalan-Nostradamus-Tahun-2018-1.jpghttp://leighrss.com/wp-content/uploads/2017/12/5-Ramalan-Nostradamus-Tahun-2018-1-150x150.jpgleighrssBerita ViralPernyataan Donald Trump mengenai pemindahan ibu kota Israel ke Yerusalem terus menuai konflik. Tak hanya dari kalangan muslim, namun juga kalangan lainnya yang tidak setuju mengenai keputusan Trump tersebut. Isu mengenai pemindahan ibu kota Yerusalem ke tangan Israel ini sering disebut-sebut sebagai trigger Perang Dunia III. Kamu mungkin pernah...Kumpulan Berita Viral Dan Menarik